Pengalaman Perpustakaan Daerah

Hai, perkenalin nama saya Santi. Hari ini adalah hari minggu yang sangat cerah, dan seperti biasa saya melakukan rutinitas saya setiap minggu, ya anda benar sekali. Saya sangat suka pergi ke perpustakaan daerah untuk membaca berbagai macam buku yang saya rasa menarik. Dari membaca buku dongeng, komik, matematika, dan masih banyak lagi buku bagus di Perpustakaan Daerah.

Tentu saja saya tidak akan becerita tentang apa yang saya baca, saya tau teman semua pasti bosan jika saya melakukan hal tersebut. Terus apakah yang akan saya ceritakan. Saya akan menceritakan tentang pertama kali saya melihat seorang muslimah yang cantik, memakai BUSANA MUSLIM yang sangat pas, kandungan warna dalam jilbab dan BAJU MUSLIM bagian atas begitu menyatu.

Ibu ini sangat pintar menyatukan warna bajunya, Pikir saya dalam hari. Jilbabnya di hiasi sedikit aksesoris yang sudah pasti membuat jilbab itu semakin indah saja. Aksesoris seperti mute-mute kecil tertata rapi dengan bentuk tertentu.

0 comments:

Post a Comment