Anjing Unik Yang Hanya Memakan Kentang !


Informasi terbaru Anjing Unik Yang Hanya Memakan Kentang !

Anjing sih biasanya punya kebiasaan berlari-lari, mengejar kucing atau hal-hal menyenangkan lainnya yang biasa dilakukan anjing.

Namun gak begitu dengan Joey, anjing peranakan Alsatian-Collie. Anjing satu ini gak bisa mengejar kucing, atau bahkan berdekatan dengan kucing. Dirinya juga gak bisa makan-makanan yang biasa dimakan anjing ,seperti daging-dagingan.


Seperti yang diberitakan metro, kulit Joey sangat sensitive. Dirinya bakal menderita ruam jika makan daging atau mengejar kucing. Selain kedua hal tersebut, Joey juga gak bisa melakukan aktifitas lainnya seperti berlarian di rumput atau masuk ke dalam air.

Pemiliknya, Lisa McCormack dan Scott Muirhead terpaksa memberinya makanan diet berupa kentang dan bubur aja, karena ternyata hanya 2 hal itu aja yang gak bikin anjing mereka alergi.

“Joey terus saja mengalami sakit dan kami gak tahu kenapa. Setelah 1 tahun diperiksa dokter hewan, kami akhirnya melakukan tes darah untuk mencari tahu penyebabnya.

Para dokter hewan di tempat kami terheran-heran. Mereka belum pernah menemukan kasus seperti itu pada anjing sebelumnya,” cerita Scott.

Kini sih mereka hanya berharap kalau perawatan antibiotik yang digabungkan dengan makanan khusus anjing bisa membantu Joy terhindar dari alerginya tersebut.

“Dia terlihat lebih baik,” tambah Lisa.
Tinggalkan komentar anda tentang Anjing Unik Yang Hanya Memakan Kentang !

0 comments:

Post a Comment