5 Olahraga Untuk Membakar Kalori !


Informasi terbaru 5 Olahraga Untuk Membakar Kalori !

Cara untuk mendapatkan bentuk tubuh indah salah satunya dengan membakar kalori. Cara membakar kalori yang paling efektif adalah dengan berolahraga. Beberapa jenis olahraga berikut bisa menjadi pilihan Anda.

Tak perlu melakukan jenis olahraga yang ribet. Cukup dengan olahraga sederhana saja, Anda sudah bisa membuat kalori di tubuh terbakar.

1. Lari
Lari bisa mengurangi 800-1000 kalori. Lari dapat membakar lemak dan menguatkan otot-otot. Untuk memulai latihan ini, untuk pertama kali lakukan di sekitar perumahan Anda dengan sekali atau dua kali putaran selama 15-30 menit, untuk menghindari sakit pada sendi dan otot. Seminggu berikutnya Anda dapat menambah waktu latihan Anda.

2. Lompat tali
Lompat tali bisa mengurangi kalori sekitar 600-800 kalori. Anda dapat melakukan lompat tali di rumah atau di luar rumah atau kapan pun Anda bisa. Selain sebagai pembakaran lemak, dapat mengencangkan otot lengan dan kaki serta memperbaiki postur tulang tubuh.

3. Jogging
Joging dapat menurunkan 500-600 kalori. Jogging sama dengan berjalan cepat. Jogging dapat meningkatkan kondisi fisik dan mental. Selain itu memperkuat otot dan mengilangkan racun yang membahayakan bagi masalah pencernaan.

4. Badminton
Olahraga badminton dapat menurunkan 400-500 kalori. Olahraga ini akan membuat tubuh tetap fit dan menjaga tubuh. Tidak seperti sesi olahraga yang melelahkan, badminton berupa permainan yang menyenangkan apalagi bila bermain dengan teman atau pasangan.

5. Aerobik
Aerobik dapat menurunkan 400-500 kalori. Aerobik dapat membugarkan badan dengan gerakan tarian dan latihan kardio. Latihan aerobik Bukan hanya untuk membakar lemak, tetapi juga memperkuat otot dan tulang.
Tinggalkan komentar anda tentang 5 Olahraga Untuk Membakar Kalori !

0 comments:

Post a Comment