Setiap 20 Hari, Berat Bocah 122 Kg Naik Sekilo !


Informasi terbaru Setiap 20 Hari, Berat Bocah 122 Kg Naik Sekilo !

Kelebihan berat badan yang dialami Supardi (14) terjadi sejak dia berusia 20 hari. Menurut Endang (64), orangtua Supardi, pada usia 20 hari, berat badan Supardi sudah 4 kg.

"Sejak saat itu, tiap 20 hari berat badannya naik 1 kg. Sampai sekarang berat badannya naik terus," kata Endang menceritakan kondisi putra bungsunya dari 4 bersaudara itu, di RS Hasan Sadikin Bandung.

Endang yang sehari-hari bekerja sebagai kuli ini mengaku tak pernah memberi makan yang aneh kepada anaknya itu. Sehari-hari, kata Endang, Supardi hanya makan dua kali.

"Itu juga hanya makan sama ikan asin. Paling juga ubi bakar dan singkong," kata Endang dengan logat bahasa Sunda.

Endang mengatakan, sebelum dirujuk ke RSHS, Supardi sempat dibawa ke salah satu rumah sakit di Sukabumi. Saat itu, kata dia, beratnya malah sudah 140 Kg.

"Kemudian saat anak saya dirujuk ke RSHS pada 24 April lalu, beratnya sudah turun jadi 117. Tapi sekarang malah naik hingga 122,5 Kg," kata Endang.

Supardi (14), warga Kampung Cibalengbeng Desa Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi, terpaksa menjalani perawatan di RS Hasan Sadikin Bandung. Putra pasangan Endang (64) dan Upit (54) ini menderita obsesitas atau kelebihan berat badan. Di usianya yang baru 14 tahun, berat badannya mencapai 122 Kg.
Tinggalkan komentar anda tentang Setiap 20 Hari, Berat Bocah 122 Kg Naik Sekilo !

0 comments:

Post a Comment