Beberapa Gejala Menjelang Melahirkan !


Informasi terbaru Beberapa Gejala Menjelang Melahirkan !

Menjelang melahirkan memang menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi pasangan suami istri, terlebih bagi sang ibu dimana harus menjalani waktu selama 9 bulan dalam mengandung, merasakan berat nya dari hari ke hari dalam menjalani aktifitas disaat mengandung memang hal tersebut sudah menjadi kodrat bagi seorang wanita dalam hal tersebut.

Bagi beberapa para ibu terkadang merasakan bingung dan cemas dalam menentukan hari menjelang kelahiran, dimana beberapa gejala yang timbul menjelang melahirkan terkadang membingungkan, lalu apa saja gejala yang menjadi pedoman bagi para ibu untuk mempersiapkan persalinan?

Mungkin banyak para ibu yang mempertanyakan hal tersebut, mungkin dikarenakan kurang nya bertanya disaat melakukan kontrol ke dokter kandungan yang menimbulkan hal tersebut terjadi. Memang dalam menentukan hari tidak bisa kita prediksikan waktu dan hari kapan untuk melahirkan dan dibawah ini adalah beberapa gejala menjelang melahirkan sudah dekat:

* Merasakan sakit pada bagian pinggang yang teramat hebat.
* Jeda perut mulas yang sering (10 menit sekali) dan diiringi dengan rasa nyeri pada bagian perut seperti terasa seperti ingin buang air besar.
* Keluarnya bercak darah bercampur dengan kelenjar bening dari mulut rahim.
* Kandungan terasa sangat keras atau mengencang.

Dan tentunya bagi seorang suami harus waspada untuk mengantar dan menjaga sang istri dalam melakukan persalinan, dimana support seorang suami akan menjadi hal terpenting dalam hal ini. Semoga beberapa gejala menjelang melahirkan diatas bisa membantu para ibu yang sedang mengandung.
Tinggalkan komentar anda tentang Beberapa Gejala Menjelang Melahirkan !

0 comments:

Post a Comment